page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 23 Mei 2013

5 Rahasia Pribadi yang Memesona



Anda orang biasa-biasaaja? Bukan artis? Bukan konglomerat juga? Bukan ilmuwan? Dan juga bukan orang yang terkenal?. Tapi nggakusah khawatir, saya akan memberikan tips untuk kalian. Tips yang akan ngebuat kalian menarik, menjadi pribadi penuh pesona.Nah, inilah 5rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang saya kembangkan dari pemikiran dr. Yul Iskandar, DSJ. MBAP.,MASRS., PhD. pendiri Yayasan Dharma Graha. Selamat mengikuti! Dan selamat mengikuti!


1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!
Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama kamu! Menangislah, dan kamu akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah kalo masih banyak orang laen yang lebih menderita daripada kita.

2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya!
Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering kamu bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian kamu akan semakin matang tanpa kamu sadari.

3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.
Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetep terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa ada pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

4. Hargailah dan nikmatilah alam.
Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

5. Hargailah orang lain.
Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More