page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 23 Mei 2013

5 Pulau Dengan Bentuk Yang Aneh di Planet Bumi



Bumi merupakan tempat tinggal bagi semua makhluk, terutama manusia. Nah, jika kita fikir-fikir ada yang tau nggak gimana sih bentuk dari pulau tempat tinggal kita sendiri. Nah, sekarang saya akan memberikan info beberapa bentuk pulau yang terlihat aneh jika di amati dari atas permukaan udara.

1.      Pulau denmark
Pulau Denmark digambarkan di sini adalah Æbelø di laut Kattegat, lepas pantai utara Funen (pulau terbesar ketiga Denmark). Dengan bentuk segitiga dan panjang 'ekor', pulau ini benar-benar terlihat seperti ikan pari. Dan awan yang di atas pulau tak mau ketinggalan, berusaha untuk meniru bentuk pulau itu!
2.      Pulau Isabela
Seperti yang dapat dilihat dari Foto yang diambil oleh Moderate-resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) satelit Terra NASA pada tahun 2002, pulau terbesar di Kepulauan Galapagos, Pulau Isabela, tampak seperti kuda laut. Pulau ini juga sangat tua, terbentuk oleh letusan gunung berapi yang terjadi jutaan tahun lalu. Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat tiga kawah dari gunung berapi yang menciptakan pulau itu.
3.      Pulau Flores
Kayak lumba-lumba gan padahal ini terumbu karang pulau yang terletak di lepas pantai utara Pulau Flores, Indonesia. Tampak seolah-olah bentuk pulau terinspirasi oleh lumba-lumba yang mungkin telah berenang di sekitarnya. Cukup menakjubkan!
4.      pulau di Florida Keys
Kayak paru-paru lengkap dengan trakea dan bronkus (yang adalah jalan) ! Pulau kecil ini memiliki vegetasi yang subur, menjadikan pulau itu benar benar sebagai 'paru-paru hijau'. Inikah yang menarik minat pemilik untuk membangun villa mewah dengan kolam renang dan lapangan tenis dia pulau di Florida Keys ini? Tentu saja tidak!
5.      Pulau Manukan
Pulau Manukan, Mamutik dan Sulug di Malaysia yang anggun secara bersama sama membentuk smiley, yang tersenyum menyambut pengunjung yang cukup beruntung untuk melihat mereka dari udara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More