page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 23 Mei 2013

5 Istilah Seks yang Membuat Remaja Penasaran



Remaja selalu dipenuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum diketahuinya. Apa saja istilah seks yang membuat remaja penasaran?
Seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox, ada beberapa istilah seks yang membuat remaja sangat ingin mengetahuinya, mau tau? Click yang satu ini...

1. Apa yang dimaksud dengan mimpi basah?
Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki.

2. Apa yang dimaksud dengan 'making out'?
Istilah ini sebenarnya tidak dapat didefinisikan. Tapi beberapa orang menganggap istilah tersebut berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks.

3. Apa itu seks kering (dry sex)?
Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya.

4. Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?
Promiskuitas adalah memiliki lebih dari satu pasangan seksual atau bergonta-ganti pasangan. Padahal semakin banyak pasangan seks makin besar pula kemungkinan terkena penyakit infeksi menular seksual dan risiko kehamilan.

5. Apa yang dimaksud dengan 'date rape'?
Date rape adalah paksaan untuk berhubungan seks di luar keinginan seseorang, dalam hal ini misalnya dipaksa oleh pacar saat berkencan atau pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More