page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Jumat, 24 Mei 2013

5 fakta sex menarik yang harus kamu ketahui


untuk postingan kali ini saya akan membagi beberapa hal yang berkaitan dengan sex, tapi jangan pada pikiran kalian pada ngeres ya. tapi ini fakta sex yang msti kalian harus pada tau... brikut kita lihat bersama-sama.

1.      Sex vs pemilihan presiden
Melakukan Pemilihan Presiden sepertinya dianggap hal yang ngebosenin oleh pria usia produktif di Amerika Serikat. Meskipun Amerika adalah negara liberal, namun para pria di sana lebih memilih melakukan hubungan seksual daripada memilih Presiden! Faktanya, lebih banyak pria di bawah usia 40 tahun yang melakukan hubungan seksual dalam seminggu daripada mereka yang melakukan Pemilu Presiden dalam 4 tahun sekali itu.
2.      Seks dengan presiden
Entah apa yang ada dalam pemikiran perempuan-perempuan di Amerika Serikat. Ketika dilakukan sebuah survei, sebanyak 12% perempuan menjawab 'bersedia' jika mereka mendapat tawaran untuk berhubungan seksual dengan Presiden mereka. Errr...sepertinya Michelle Obama harus mulai memesan bodyguard khusus untuk sang suami tuh.
3.      Seks= menyehatkan!
Olahraga adalah sebuah aktifitas yang menyehatkan. Tapi tahukah kamu kalau berhubungan seksual itu juga menyehatkan? Dalam sebuah penelitian disebutkan jika pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan penuh semangat bisa membakar sekitar 200 kalori. Hmm, jika dirata-rata itu sama dengan berlari selama 15 menit dalam treadmill. Waw!
4.      Miami “kota terkuat”
Nah, kalo Miami dinobatkan sebagai kota 'terkuat' karena menurut penilitian, lantas apa kota yang mendapat julukan sebagai kota 'terlemah'? Well, sebetulnya bukan terlemah. Hanya saja kota Phoenix, Chicago, dan Denver jika dirata-rata memiliki pasangan yang berhubungan seksual dengan durasi 26 menit. Apa itu singkat?
5.      Berkaos Kaki Saat Hubungan Seksual
Jangan ngeremehin kaki yang kedinginan. Karena dipercaya sih, kalo kaki yang dingin bisa menyebabkan gagal mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Dalam sebuah penelitian di Inggris, sebanyak 80% pasangan yang memakai kaos kaki saat berhubungan seks lebih mencapai orgasme daripada 50% mereka yang tak memakai kaos kaki. Hmm, boleh kamu percaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More