page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Jumat, 24 Mei 2013

5 Cara MemutihkanWajah Agar Lebih Bersih dan Cantik


Cara Memutihin Wajah Agar Lebih Bersih dan Cantik. Wajah yang putih bersih akan membuat kesan bahwa kalian adalah orang yang berkulit putih, sebaliknya wajah yang kusam dan gelap akan membuat kesan bahwa kalian memang berkulit gelap. Jadi jelaslah, bahwa wajah memang seringkali jadi penentu. Wajah pasti selalu digunakan untuk berinteraksi dengan siapapun, oleh karena itu merawat wajah agar lebih bersih putih dan halus merupakan hal yang sangat penting terutama bagi kaum hawa.

Nah, jika anda ingin wajah anda bersih dari jerawat silahkan baca Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
Berikut ini beberapa cara memutihkan wajah Agar lebih halus dan bersih putih. Silahkan anda mengikuti cara-cara berikut ini:
1.      Chamomile.
Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.
2.      Tomat dan jeruk nipis
Campurkan 1 tomat dengan 1 jus jeruk nipis dengan blender. Olesin campuran tersebut pada wajah. Pakai masker tomat dan jus jeruk nipis ini pada wajah setiap pagi.Setelah 15 menit, bilas wajah dengan air dingin. Sisa campuran yang nggak terpakai bisa disimpan di kulkas dalam wadah tertutup selama seminggu. Setelah 15 menit, bilas kulit dengan air dingin. Lalu cuci wajah dengan sabun dan gosok dengan kain, ini untuk membantu pengelupasan sel kulit mati. Pada awalnya, air jeruk nipis dapat menyebabkan sensasi menyengat pada kulit, tetapi dengan penggunaan teratur, kulit Anda akan terbiasa.
3.      Teh semanggi merah
Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah. Coba juga cara lama yang diperkenalkan ibu kita, yaitu mendiamkan teh semalaman, lalu gunakan untuk membasuh wajah pada pagi harinya.
4.      Madu dan jeruk lemon
Campurkan 1 sdt madu dengan 1 sdt jus lemon. Oleskan campuran ini sebelum tidur setiap malam, sebelum Anda mencuci kulit wajah Anda. Setelah 15 menit, bilas masker ini dengan air hangat. Cuci kulit dengan sabun dan kain. Madu melembabkan kulit, sementara Lemon memutihkan kulit. Pada awalnya, air jeruk lemon dapat menyebabkan sensasi menyengat pada kulit, tetapi dengan penggunaan teratur, kulit Anda akan terbiasa.
5.      Susu
Anda pasti udah mendengar tentang manfaat mandi susu. Tetapi bila mandi susu dirasa terlalu repot, cukup gunakan susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Tuang beberapa tetes susu pada kain pencuci muka, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More