page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Jumat, 24 Mei 2013

5 cara ampuh menghilangkan rasa malas


Kemalasan adalah musuh produktivitas. Jika kita malas, enggak ada cara lain kita bisa mencapai hal-hal yang berarti. Kita mungkin menunda-nunda melakukan sesuatu, atau bahkan kalo kita melakukannya, kita melakukannya dengan setengah hati ya nggak?. Hasil berkualitas tinggi enggak akan tercapai dengan cara-cara seperti itu.

Jadi kita mesti perlu untuk mengatasi kemalasan. Berikut adalah 5 cara yang saya anggap berguna untuk mengatasi kemalasan itu:
1. Olah raga
Kamu bisa merasa malas jika kamu enggak memiliki energi yang cukup untuk melakukan aktivitas. Berolahraga adalah cara yang paling baik untuk meningkatkan tingkat energi kamu sehingga kamu merasa berenergi dan waspada sepanjang hari.
2. Istirahat yang cukup
Enggak memiliki cukup istirahat juga bisa membuat kamu malas. Bagaimana kamu merasa antusias jika kamu mengantuk? Jadi pastiin kalo kamu memiliki istirahat yang baik.
3. Tetapkan batas waktu minimum untuk memulai
Hal yang paling sulit adalah untuk memulai  sisanya akan lebih mudah. Jadi tetapin sedikit waktu, seperti 15 menit atau bahkan sampai 5 menit, dan mulailah ngerjain tugas sampai waktunya habis. Setelah itu, akan lebih mudah memutuskan untuk melanjutkan.
4. Menciptakan rasa urgensi
Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengalahkan kemalasan. Jika kamu memiliki rasa urgensi, maka akan lebih mudah untuk bangun dan melakukan apa yang perlu kamu lakukan. Salah satu cara untuk menciptakan rasa urgensi adalah dengan menetapkan tenggat waktu.
5. Lihatlah pada manfaat
Salah satu alasan kita menjadi malas karena kita hanya melihat kesulitan dari tugas ke depan tanpa memikirkan manfaat yang akan kita dapatkan ketika kita menyelesaikannya. Jadi fokuskan pikiran kamu pada manfaat bukan kesulitan.
Itulah 5 cara ampuh untuk ngilangin rasa malas, jangan lupa untuk like yang ini ya plus komentnya...
<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More