page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sabtu, 18 Mei 2013

Review Game Android The Sims 3


singleimage

Review Game Android The Sims 3

Menariknya Bermain Game Android The Sims 3

Bagi kamu penggemar Game The Sims, maka kamu dapat mencoba game versi mobile dari publisher game Electronic Arts satu ini, dengan tampilan serta gameplay yang menarik, membuat Game Android ini pernah menjadi salah satu game paling terpopuler. Selain itu dengan sistem gameplay yang menarik serta dengan background yang terlihat detail, dari masing-masing karakter the sims membuat game ini banyak didownload. Kamu dapat mendownload Game Android satu ini secara gratis di aplikasi Google Play Store.

Gameplay and Controls Game Android The Sims 3

Dari sisi gameplay, Game Android The Sims 3 ini menampilkan sistem permainan yang hampir sama dengan sistem game the sims pada umumnya, dan dengan efek tampilan gambar yang sudah 3D serta dengan karakter dari masing-masing the Sims yang terlihat lebih hidup membuat game ini menarik untuk dimainkan. Pada awal kamu memainkan game ini, kamu akan dipandu untuk dapat membuat karakter the sims, dari mulai jenis kelamin, serta dari hobi, dan beberapa atribut lainnya, dari masing-masing karakter the sims.
Selain itu dalam sistem permainan dalam Game Android  The Sims 3 ini juga menawarkan sistem pekerjaan yang bermacam-macam, kamu dapat membuat karakter the sims kamu dapat bekerja sesuai dengan profesi yang disukainya. Inti dari permainan ini adalah bagaimana kamu dapat membangun suatu keluarga terbaik dengan beberapa karakter yang ada dalam permainan ini.
Kamu dapat mencoba untuk dapat membangun suatu peradaban satu kota baru, dengan beberapa karakter the sims yang kamu buat, serta dari beberapa jenis bangunan yang dapat kamu bangun untuk kepentingan dari karakter the sims kamu. Selain itu kamu juga dapat menampilkan permainan kelompok antar karakter the sims.
Controls dari game ini juga cukup mudah dan hampir sama dengan versi-versi lama dari serial game the sims. Dalam sistem game ini juga mempunyai kelebihan yaitu kamu bisa mendapatkan uang dari sistem social network, yaitu jika banyak player lain yang juga suka bermain game ini,maka kamu bisa mendapatkan banyak koin untuk dapat membuat karakter the sims dan membangun fasilitas baru.

Graphics and Sound Game Android The Sims 3

game-android-the-sims-3-
Dari sisi graphic, game The Sims 3 ini terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan versi yang dulu, terlihat dari sistem gameplay dari masing-masing karakter dengan sistem jobs yang ada dalam game ini membuat game ini terlihat lebih hidup. Selain itu terlihat juga didukung dengan sistem sound yang ada dalam Game Android The Sims 3 ini dari suara background musik yang menarik dari game ini, serta dari tampilan desain karakter desain masing-masing the sims membuat Game Android ini telah mendapatkan review bintang 4.


Simpulan Game Android The Sims 3

game-android-the-sims-3-
Bagi para penggemar game tipe the Sims, maka kamu dapat mencoba memainkan game satu ini, yaitu game buatan dari publisher game Electronic Arts ini adalah merupakan jenis game yang menarik untuk dimainkan, dan sistem gameplaynya juga hampir sama dengan sistem game the Sims pada umumnya.Kamu dapat mendownload Game Android The Sims 3.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More