page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sabtu, 18 Mei 2013

Review Game Android Global Outbreak


singleimage

Global Outbreak Game Android Peperangan Dahsyat

Bagi kamu penggemar game jenis tipe commdos serta game pemburu zombie seperti game resident evil, maka kamu dapat memainkan Game Android Global Outbreak. Game buatan dari publisher game Red Robot Labs ini adalah merupakan jenis terbaru, dengan sistem gameplay pemburu zombie yang berbeda dari biasanya.

Gameplay and Controls Game Android 

Global Outbreak

Dari sisi gameplay, Game Android Global Outbreak ini menampilkan jenis permainan pemburu zombie yang berbeda dari biasanya, jika biasanya dalam game zombie kamu berperan sebagai seorang pemburu zombie dengan karakter hanya 3-5 orang, maka dalam game ini kamu dapat membuat banyak prajurit pemburu zombie yang dapat kamu mainkan. Masing-masing jenis prajurit juga mempunyai tipe  senjata yang berbeda sesuai dengan tipe prajurit yang kamu beli. Kamu juga dapat melakukan upgrade senjata yang ada dalam game ini. Untuk dapat melakukan upgrade senjata, maka kamu juga membutuhkan koin.
Untuk mendapatkan koin, maka kamu diharuskan untuk dapat membunuh banyak zombie, semakin banyak kamu membunuh zombie, maka kamu dapat membuat lebih banyak prajurit pemburu zombie, serta dapat membeli senjata terbaru untuk prajurit kamu. Selain itu yang menarik dari Game Android Global Outbreak ini adalah kamu bekerjasama dengan player lain, untuk dapat membasmi zombie di berbagai negara. Sistem yang digunakan dalam game Global Outbreak ini adalah menampilkan sistem peta yang hampir sama dengan peta asli dunia.
Dengan adanya beberapa indikator yang ada dalam game ini seperti tanda bahwa suatu tempat sedang terjangkit virus zombie, dan tugas kamu adalah untuk dapat memusnahkan zombie tersebut, kamu juga dapat membangun sistem pertahanan anti zombie di setiap daerah dengan menggunakan koin. Jika kamu membangun sistem pertahanan, maka zombie tidak akan mudah dapat menyebar.
Kamu juga dapat melakukan kerjasama dengan player lain untuk dapat mencegah penyebaran zombie yang telah menyebar di berbagai negara. Sistem transportasi yang digunakan adalah dengan menggunakan helikopter yang dapat berpindah dari satu negara ke negara yang lain. Selain itu yang membuat menarik dari Game Android ini adalah sistem misi yang ditampilkan berbeda dari satu misi dengan misi yang lain, tetapi tujuan akhirnya tetap sama yaitu untuk membunuh para zombie yang berkeliaran di suatu tempat.
Bagi kamu penggemar game Commandos, maka kamu pasti sudah familiar dengan control dari game Global Outbreak satu ini, , game ini mempunyai jenis permainan yang hampir sama dengan game Commandos. Yang membedakan adalah kamu berperang untuk menghadapi zombie yang berkeliaran. Dalam setiap misi juga terdapat bos zombie yang dapat menyerang kamu secara tiba-tiba. Kamu dapat menyiapkan terlebih dahulu satu tim pasukan pemburu zombie dengan tipe beberapa senjata yang berbeda sebelum menuju ke satu tempat.
Yang membuat game ini terlihat lebih menantang adalah bagaimana kamu dapat membawa satu tim prajurit pemburu zombies untuk dapat membunuh zombie yang ada di setiap misi. Sebab gerakan dari zombie juga terlihat tidak beraturan dan kadang terlihat dalam jumlah yang banyak. Pada saat memainkan game ini, setiap prajurit kamu juga dapat mengubah sistem persenjataan masing-masing yang dapat digunakan untuk membunuh para zombies. Tugas  kamu adalah untuk dapat membunuh beberapa zombie tersebut dengan cepat.

Graphics and Sound Game Android Global Outbreak

game-android-global-outbreak1
Dari sisi graphic, Game Android Global Outbreak ini terlihat menarik dengan tampilan karakter prajurit pemburu zombie, serta dengan detail senjata yang ditampilkan membuat game Global Outbreak ini terlihat lebih hidup, selain itu game Global Outbreak ini juga didukung dengan sound yang mendukung seperti sound dari para zombie, serta suara senjata tembakan.

Simpulan Game Android Global Outbreak

game-android-global-outbreak2
Bagi para penggemar game dengan kisah pemburu zombies, maka kamu dapat mencoba game satu ini. Game buatan dari publisher game Red Robot Labs ini adalah merupakan jenis game yang menarik. Dengan tampilan graphic yang sudah 3D serta sudah didukung dengan sistem sound yang mendukung game ini,  serta dengan tampilan karakter zombie yang menarik membuat game ini menjadi terlihat lebih lebih hidup.  Game ini dapat kamu download secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More