page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Sabtu, 18 Mei 2013

Aplikasi Android Terbaik Dalam Perjalanan


Aplikasi Android Terbaik Membantu Anda Dalam Perjalanan

singleimageBegitu banyak Aplikasi Android saat ini yang mempunyai fungsi dan tujuan untuk membantu droiders dalam aktifitas sehari – hari. Dari Aplikasi Android untuk dapur sampai dengan Aplikasi Android untuk bekerja. Seiring dengan perkembangan Aplikasi Android saat ini, mobilitas dari pengguna android menjadi suatu pasar yang sangat besar bagi pengembang Aplikasi Android saat ini. Salah satu kategori Aplikasi Android yang saat ini banyak dibutuhkan adalah kategori Aplikasi Android untuk membantu perjalanan pengguna Aplikasi Android.


Kompilasi Aplikasi Android Terbaik 

Membantu Perjalanan Droiders 

- RunKeeper
aplikasi-android-terbaik-runkeeper
Aplikasi Android ini merupakan gabungan antara petunjuk navigasi dan kontrol kesehatan anda. Sehingga Aplikasi Android RunKeeper ini merupakan salah satu Aplikasi Android yang mempunyai nilai guna yang sangat tinggi.
- All Trails
aplikasi-android-terbaik-alltrails
Aplikasi Android AllTrails merupakan salah satu petunjuk wajib untuk anda yang menyukai kegiatan di alam bebas. Aplikasi Android ini dapat menjadi petunjuk utama dengan kurang lebih 40 database jejak dan rute untuk bersepeda, hiking, memancing, serta tracking pegunungan.
- Panorama-360
aplikasi-android-terbaik-panorama
Aplikasi Android ini memungkinkan Anda mengambil gambar 360 derajat, hanya dengan memutar dasar smartphone Anda. Aplikasi Android ini juga dapat terhubung dengan media sosial seperti Facebook atau Twitter.








- My Tracks
aplikasi-android-terbaik-mytracks
Aplikasi ini berfungsi sebagai perekam trek GPS yang Anda tempuh. Dengan hal tersebut anda dapat sharing ke teman anda dengan menggunakan sensor GPS.
- Compass
aplikasi-android-terbaik-compas
Aplikasi Android Terbaik ini menjadi suatu Aplikasi yang sangat di butuhkan droiders untuk menentukan arah, terutama pada waktu mencapai daerah yang tidak dikenali.
Dengan menggunakan beberapa Aplikasi Android tersebut droiders akan mempunyai petunjuk lebih dan kenyamanan dalam melakukan perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More