page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Minggu, 19 Mei 2013

Aplikasi Humor untuk Android (Bag. 1)



Aplikasi Humor untuk Android
Humor adalah obat terbaik bagi sejumlah orang yang sedang dilanda bad mood atau sejenisnya. Ini mungkin terdengar terlalu mengada-ada, namun para ahli sepakat bahwa tertawa dapat meningkatkan semangat bekerja, meningkatkan toleransi kita untuk ketidaknyamanan. Faktanya adalah, kita perlu tertawa dalam kehidupan sehari-hari.
Jika Anda masih terjebak di tengah-tengah hari kerja yang memusingkan, kenapa tidak anda menghabiskan beberapa menit setiap hari untuk mengumpulkan lelucon yang baik bagi teman-teman Anda selama akhir pekan? Anda juga dapat mengambil cuti untuk bermain permainan untuk membuat Anda tersenyum


Kami telah mengumpulkan aplikasi humor untuk Android. Selamat mencoba dan tertawa …

Funny Facts Free 8000+

Aplikasi Humor untuk AndroidAplikasi ini memberikan Anda akses ke beberapa fakta lucu tapi yang paling menarik. Browsing menggunakan kategori seperti tubuh manusia, alam, ilmu pengetahuan, statistik, menarik, selebriti, rekor dunia, hukum yang aneh, dan seks. Anda pasti memiliki fakta yang menyenangkan untuk setiap kesempatan. Anda dapat menavigasi Funny Facts Free 8000+ menggunakan layar sentuh Anda. Geser ke kanan untuk melihat fakta menyenangkan berikutnya dan ke bawah menggeser ke fakta acak. Tidak hanya akan belajar lebih banyak, tetapi Anda juga akan melakukannya dengan tertawa lepas! Funny Facts Free 8000+ dapat anda download gratis. Download ini untuk perangkat anda dan anda tidak akan melakukan percakapan membosankan lagi.



Funny Jokes

Aplikasi Humor untuk AndroidAnda dapat berbagi lelucon Anda dengan teman secara langsung, atau jika Anda tidak bisa menunggu, SMS atau e-mail lelucon kepada mereka. Anda bahkan dapat memposting lelucon ke Twitter atau Facebook. Tentu saja, beberapa lelucon dapat menyinggung perasaan. Ada sejumlah lelucon yang mengandung kata-kata kotor, rasisme, seksisme, dan humor gelap sehingga berhati-hatilah jika anda ingin berbagi lelucon ini.





Funny Test

Hibur diri Anda dengan memecahkan pertanyaan rumit dari Funny Test, yang juga disebut Moron Test dan Stupidity Test. Anda akan berpikir selama berjam-jam tentang cara untuk memecahkan masalah yang disediakan aplikasi ini untuk Anda. Mengasah pikiran tapi pada saat yang sama, anda belajar untuk tertawa tentang berbagai hal. Funny Test memiliki koleksi teka-teki logis dan grafis. Setelah selesai memecahkan semua masalah Funny Test, Anda akan memiliki banyak waktu menertawakan jawaban ketika Anda mencarinya. Tentu saja, dari bagaimana sulitnya beberapa masalah, Anda mungkin akan merasa kesal. Pastikan untuk tetap tenang dan ingat bahwa Anda sedang bermain game untuk bersenang-senang.



Alchemy ~ Genetics

Aplikasi Humor untuk AndroidAplikasi ini menempatkan Anda dalam peran ilmuwan dan pekerjaan Anda adalah untuk campuran berbagai jenis hewan bersama-sama. Campur sebuah ikan teri dan ayam untuk menghasilkan ikan emas. Mengumpulkan bebek dengan menggabungkan ayam dan berang-berang. Anda bahkan dapat membuat kalajengking dengan menggabungkan semut dan tikus! Semua kombinasi yang mungkin dapat Anda buat. Anda akan terkejut dengan apa yang Anda dapat ciptakan dalam Alkimia ~ Genetika. Kombinasi tidak selalu masuk akal tetapi hasil akhir selalu bernilai tertawa. Anda memulai dengan 4 hewan dan Anda dapat membuat sebanyak 500! Jika minat Anda terusik, tekan logo Wikipedia membawa Anda ke entri Wikipedia hewan sehingga Anda dapat membaca tentang mereka.


Fun Gallery

Aplikasi Humor untuk AndroidJika Anda merasa sedih dan Anda ingin cepat melupakannya, aplikasi Fun Gallery ini sangat cocok untuk anda. Aplikasi ini memberikan Anda akses ke ribuan gambar yang berkisar dari sekadar lucu sampai lucu sekali. Anda tidak akan pernah memiliki waktu yang membosankan dalam hari Anda lagi. Sebuah gambar baru ditambahkan setiap 5 menit sehingga setiap kali Anda merasa stres di tempat kerja, diperlukan beberapa menit untuk melihat isi Fun Gallery dan akan merasa langsung lebih baik. Jika Anda menemukan gambar yang dipastikan akan membuat Anda tertawa, menambahkannya ke Favorit Anda untuk melihat lagi nanti.
Kami akan kembali dengan Koleksi Aplikasi Humor untuk Androidlainnya


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More