page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Rabu, 22 Mei 2013

5 Asuransi Tubuh Artis Termahal


·      
Mempunyai tubuh yang indah mungkin menjadi sebuah modal utama bagi sebagian besar selebritis dunia yang selalu terjaga dan juga dilindungi dari hal-hal yang tidak di inginkan mengasuransikan tubuh  mereka bagi pesohor ini. Berikut kita akan mengetahui beberapa asuransai tubuh artis termahal berikut…

1.       RIHANNA ( 1 JUTA $)
Berawal dari sukses single umbrella ini adalah salah seorang dari sekian banyak selebriti yang mengasuransikan kaki paling mahal di dunia ia rela mengeluarkan dana sebesar 1 juta dollar AS atau setara dengan 9,2 miliar rupiah hanya untuk ngelindungin sepasang kaki indahnya. Rihanna memang sangat mengagumi kaki indahnya tersebut , buktinya setiap ia tampil di hadapan public ia selalu menonjolkan sepasang kaki indahnya.
2.       HEIDI KLUM (2,2 JUTA $)
Satu lagi artis yang mengasuransikan sepasang kakinya yaitu super model Heidi Klum aia mengasuransikan kaki kanannya sebesar 2,2 juta dollar AS atau sekitar 20,3 milliar rupiah dan juga kaki kirinya sebesar 1 juta dollar AS atau sekitar 9,2 milliar rupiah. Perbedaan yang di tawarkan perusahaan asuransi karna kaki sebelah kiri adanya luka kecil. Sepasang kaki indah yang banyak di akui itu model asal Jerman itu rela meriksakan kedua kakinya pada dokter spesialis di London demi mendapatkan asuransi yang mahal.
3.       AMERICA FERRERA (10 JUTA $)
Ia terkenal lewat perannya serial film UGLY BETTY wanita yang di kenal dengan senyum indahnya ini telah mengasuransikan giginya senilai 10 juta AS atau senilai 90 milliar rupiah. Di seponsori oleh Actual Pres Waite sebuah produk pemutih gigi yang menjadikan ferrera sebagai icon kampanye amal pasta gigi gratis pasta gigi bagi para pengangguran wanita. Hal ini sejalan dengan peran Ferrera sebagai betish swales yaitu peran wanita yang berpenapilan kurang menarik dengan kawat gigi dan dandanan yang aneh dalam serial UGLY BETTY.
4.       DAVID BECKHAM ( 70 JUTA $)
Asuransi  anggota tubuh  olahragawan nampaknya sih kurang  laku di pasaran, tapi akan berbeda ceritanya jika atlit yang bersangkutan  mempunyai tambahan seperti selebriti. Ini yang di miliki pesepak bola David Beckham, orang yang nggak di ragukan di tanah hijau ini dan tidak di tolak pesonanya bagi pesohor dunia ini mengasuransikan kakinya sebesar 7o juta dollar AS.
5.       CRISTIANO RONALDO ( 144 JUTA $)
Lanjut pada kapten Portugal yaitu Cristiano Ronaldo yang bisa jadi adalah pemiliki kaki termahal di jagad sepak bola dunia. Menyadari bahwa kakinya adalah aset paling berharga bagi kepentingan kariernya dan sumber limpahan pundi-pundi kekayaan, kaki Ronaldo di asuransikan dengan pertangguhan dengan nilai 144 juta dollar AS yang senilai dengan 1,4 trilliun rupiah. Nilai asuransi itu aja lebih tinggi dari pada biaya transfer yang harus di bayar oleh clubnya yaitu Real Madrid yang menyentuh angka sekitar 1,3 trilliun rupiah.  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More