page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Rabu, 22 Mei 2013

5 penemuan yang hilang di makan jaman


Penmuan merupakan merupakan anugrah yang terbesar oleh beberapa orang di bagian belahan bumi, karena telah mendapatkan apa yang ia impikan. Tapi lain halnya bila penemuan itu telah hilang dari peradaban manusia. Nah, sekarang mari kita lihat daftar penemuan2 yang kabarnya pernah ada dan hilang di makan jaman, disembunyikan ataupun dilarang oleh pihak tertentu.  Berikut penemua-penemuan itu:

1.       "Greek Fire"
Yang suka maen game –game yang berbau sejarah mungkin tahu. Ini adalah senjata yang digunakan kerajaan Byzantium, terutama pada pertarungan di laut. Kabarnya api itu tetap hidup meski berada di air. Proses manufaktur dan bahan2 teknisnya benar-benar dirahasiakan oleh militer jaman itu. Bahan-bahan  komposisinya kabarnya mengandung naftalene, kalsium oksida, sulfur, dll. Senjata ini kabarnya menjadi inspirasi dan cikal bakal flame-thrower modern. Yang di lakukan oleh Kerajaan Byzantium.
2.       Orgone
Yang satu ini saya pernah ngebaca tritnya di Kaskus. Orgone menurut Reich adalah bentuk hipotetis dari energi yang dinyatakan sebagai gaya bioenergetic universal yang menghasilkan energi hidup yang berguna untuk terapi. Perangkat penghasil energi orgone sendiri telah dibuatnya dengan kombinasi dari kayu, besi dan material organik. Sampai 1950, perangkat tersebut diperjualbelikan. Namun FDA (BPOMnya Amerika), mengajukan protes akibat riset mengenai orgone yang tidak diapprove oleh banyak ilmuwan. Pengadilan mengabulkan, dan memerintahkan alat penghasil orgone untuk dimusnahkan, dan buku2 Reich terkait topik ini juga telah hilang.
3.       Sel bahan bakar air
Meyer berhasil mematenkan 9 paten terkait mobil tenaga airnya. Namun kemudian ia dituntut oleh investornya atas tuduhan penipuan berat, dan harus mengganti rugi sebesar $25,000. Saat kematiannya, autopsi menunjukkan ia meninggal akibat pembengkakan pembuluh darah. Para pendukungnya mengklaim bahwa ia dibunuh oleh korporasi minyak raksasa, pembunuh bayaran dari timur tengah dan Belgia, serta pemerintah Amerika, untuk menutupi penemuannya tersebut dengan penemunya oleh Stanley Meyer.
4.       "Flexible Glass"
     Ini adalah legenda mengenai penemuan menakjubkan di awal tahun Masehi. Kabarnya seorang pengrajin yang menciptakan teknik tersebut membuatkan kaisar mangkok yang terbuat dari kaca fleksibel, dan saat kaisar menjatuhkannya ke lantai, material tersebut hanya penyok, dan tidak pecah. Sang inventor kemudian membetulkannya dengan mudah menggunakan palu. Saat sang inventor berjanji bahwa hanya ia yang tahu teknik menciptakan material tersebut, ia dipenggal. Sang kaisar takut material seperti itu menjatuhkan nilai emas dan perak.
5.       Chronovisor
Tahun 1960, bapa Ernetti mengklaim berhasil menciptakan perangkat penglihatan lintas waktu, dinamakan Chronovisor, dan dikabarkan dapat melihat kejadian2 di masa lalu. Menurut penjelasannya, energi dan suara yang dihasilkan suatu objek tersimpan di dalam lingkungannya. Penyetelan yang tepat dari Chronovisor dapat merekonstruksi energi tersebut menjadi gambar dan suara dari suatu event di masa lalu. Melalui layar itu, bapa Ernetti mengklaim melihat suatu penampilan puisi di massa Romawi kuno sebelum masehi oleh Quintus Ennius. Ia juga mengklaim melihat Kristus sekarat saat disalib. Sebelum meninggal tahun 1994, bapa Ernetti berkata bahwa ia dan semua yang terlibat dalam penelitian Chronovisor tersebut menghadiri sebuah pertemuan di Vatikan, dimana satu-satunya mesin Chronovisor tersebut dihancurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More